Review K-Drama Hotel King (2014)

January 26, 2017


          Huwaaa, akhirnya salah satu couple drama favorit reunian *lovelove*. Ini drama sebenarnya udah lama, dari pertengahan 2014 lalu. Ini masuk salah satu drama favorit aku, penuh intrik dan konflik yang berlarut-larut. Jadi ya kalo kamu-kamu lagi ga pingin nonton drama yang berat-berat, jangan nonton drama ini, wkwk. Tapi mungkin kalo kamu udah nonton drama ini, pasti gamau stop, karena tiap episodenya bikin kita penasaran trus geregetan. Inti ceritanya sih seputar rebutan warisan.


           Cha Jae Wan yang diperankan dengan sangat apik oleh Lee Dong Wook yang ganteng banget adalah seorang General Manager Hotel Ciel, satu-satunya hotel bintang tujuh di Korea. Dia seorang yang berkompeten dan sangat disegani. Namun dibalik sosok tampan dan sempurna, ternyata ia menyimpan kisah kelam.

          Ah Mo Ne diperankan oleh Lee Da Hae adalah putri pemilik Hotel Ciel. Dari luar tampak seperti seorang gadis manja pembuat onar, namun sebenarnya adalah sosok wanita baik yang berusaha mempertahankan hotel ciel dan mencari pembunuh ayahnya.


sama aku ajaaaa :')

          Cerita diawali dengan masa kecil Cha Jae Wan yang kelam. Ia dibuang ke Amerika oleh keluarganya. Di Amerika ia menjadi pengemis yang dikendalikan oleh pria kejam. Hingga suatu hari dia berhasil melarikan diri dan Jae Wan mengetahui siapa dan dimana keberadaan keluarganya. Ayah Cha Jae Wan ternyata adalah pemilik Hotel Ciel, satu-satunya hotel bintang tujuh di korea. Ia pun kembali ke Korea untuk menuntut pengakuan dari ayahnya dengan menjadi General Manager Hotel Ciel. Hingga suatu hari, pemilik Hotel Ciel bunuh diri dengan terjun dari gedung tempatnya bekerja. 
          Ah Mo Ne yang merupakan satu-satunya putri pemilik Hotel Ciel pun kembali dari Amerika. Ia bertekad mencari informasi mengenai kematian ayahnya yang misterius, serta mempertahankan hotel miliknya. Namun dalam upayanya itu ia selalu terganjal oleh Cha Jae Wan. Keduanya pun bermusuhan, hingga pada akhirnya saling jatuh cinta. Cha Jae Wan yang mengetahui kenyataan bahwa ia dan Ah Mo Ne adalah kakak adik, berusaha mengacuhkan perasaannya pada Ah Mo Ne. Namun Ah Mo Ne yang tak tahu apa-apa tetap berusaha mendapatkan hati Cha Jae Wan. Bagaimanakah akhir kisah mereka? Berhasilkah Ah Mo Ne mengungkap misteri kematian ayahnya? Dan bagaimana nasib Hotel Ciel?

Penilaian:
  • Menurut aku ini drama ceritanya sangat kompleks dan episodenya dua kali lebih banyak daripada drama korea bisanya, tapi ga kehilangan poin utamanya
  • Ceritanya emang berat, jarang banget ada manis-manisnya. Sekalinya manis cuma bentar doang trus ada lagi konflik berat yang menanti.
  • Ending tiap episodenya selalu bikin penasaran, siap-siap begadang deh :))
  • Ada adegan yang bikin aku nangis kejer disini, sumpah kalo bawa-bawa urusan keluarga aku emang paling ga kuat :( plus Lee Dong Wook akting nangisnya dapet banget, siapa yang tega liat Dong Wook nangis coba :((
  • Lee Dong Wook ganteng banget disini, cocok banget lah dia sama karakternya disini
  • Lee Da Hae jg cantik banget disini, body sih mirip-mirip aku yaaa
Skor: 8/10

          Buat yang belum buruan nonton dijamin ga rugi, yang udah nonton yuk ceritain kesan kalian nonton drama ini disini :)

Foto by Google.













You Might Also Like

4 comments

  1. Lee dong wok , 👍👍👍👍 ganteng maximal

    ReplyDelete
  2. Baru nonton, dengans abar lewatin tiap episode tanpa skip. Ganteng maksimal & asik ceritanya

    ReplyDelete
  3. Drama favorit urutan number 1. paling ngena,gak kehitung nntn. Actingny luar biasa dia berdua. Saling melindungi,saling berkorban. Huhuhu

    ReplyDelete