Review Innisfree It's Real Squeeze Mask

March 18, 2017

Innisfree It's Real Squeeze Mask

Olaaa~~
Setelah diphp, dibuat galau dan sibuk nunggu tim penilai yang udah ditunggu selama berbulan-bulan, yang bikin tidur jadi ga karuan dan tiap hari diisi lemburan, akhirnya bisa nulis lagi di Coretan Ala-Ala Kadarnya, kekeke


Beberapa waktu terakhir ini lagi tergila-gila dengan kosmetik dan skincare korea. Selain kemasannya yang lucu-lucu, modelnya juga unyu binti syantik, sangat persuasif dan narik orang buat nyobain produk-produknya. Untuk skincare korea sendiri sih kayaknya rata-rata fungsinya mencerahkan (bukan memutihkan), melembabkan dan meng-glowingkan (?). Trus wanita-wanita sana juga sukanya tampilan dewy look, natural look, serta kulit yang kenyal dan segar dan sehat dan teman-temannya.

Setelah sempat berbulan-bulan jadi vampir gara-gara alergi sinar matahari, akhirnya aku putuskan untuk stop pake skincare dari dokter. Dan akhirnya aku mulai cari-cari skincare dan kosmetik yang pas untuk kebutuhanku. Daaan, salah satu yang aku cobain adalah Innisfree It's Real Squeeze Mask ini.


Aku beli (lebih tepatnya dibeliin) beberapa varian, yaitu acaiberry, blackberry, lemon, bija, dan strawberry. Dari semua itu, yang udah aku cobain cuma beberapa sih, kayak strawberry, lemon dan acaiberry. Untuk yang lainnya belum sempet nyobain. Untuk harganya sendiri itu sekitar 15rb per bungkusnya. Bungkusnya simple, bersih, dan cantik juga, aku sukaa. ><

Varian yang pertama aku coba yaitu yang rasa Strawberry, aromanya enak banget, strawberry gitu. dan bikin rileks. Essencenya juga banyak, jadi aku pake 2 kali waktu itu. Sebelum aku pake, aku masukin kulkas dulu biar seger. Untuk efek sih biasa aja, cuma bikin nyaman gara-gara wanginya enak manis-manis gitu, trus di wajah juga dingin dan seger, dan setelah pake wajah jadi moist. Untuk yang katanya efeknya brightening sih ga aku rasain, trus juga agak lengket. Dan maskernya kegedean di wajah aku, alhasil aku pas-pas-in diwajah sampe maskernya kerut-kerut gitu, jadi waktu aku lepas maskernya, diwajah aku njeplak kerut-kerut kayak abis tidur di seprai kusut, huhu~

Trus varian yang aku coba selanjutnya yaitu lemon. Aromanya seger, lemon banget, enak sih. Essencenya juga banyak sama kayak yang strawberry, jadi aku pake 2 kali juga. Untuk efek sih kurang lebih sama kayak yang strawberry, sama-sama untuk brightening, tapi ga ngaruh sama aku. Secara kelembabannya sih juga biasa aja, ga ada bedanya sama strawberry dan agak lengketnya juga berasa. Bedanya apa ya? Aromanya aja yang beda, lebih seger, lemon tp ga kayak pengharum ruangan, enak lah pokonya.

Dan varian selanjutnya yakni acaiberry. Sementara ini, acaiberry itu varian favorit aku. Aroma nya enak, wangi manis lembut gitu. Rasanya di wajah juga ga bikin lengket-lengket kayak yang strawberry ataupun lemon. Untuk efek yang aku rasain sih lembabnya lebih lembab acaiberry, trus lebih alus di wajah yang acaberry juga. Dan essence nya si acaiberry ini juga beda sama strawberry dan lemon, kalo dua varian sebelumnya itu warna essencenya bening tapi kalo yang acaiberry ini warnanya putih susu, dan essencenya ga sebanyak dua varian sebelumnya, jadi aku cuma bisa pake satu kali. 

Review varian bija dan blackberry nya aku lanjutin lain waktu, karena belum sempat aku cobain...


You Might Also Like

0 comments