Menghilangkan Bekas Jerawat dan Wajah Kusam dengan Natural Pacific Phyto Niacin Whitening Essence [Review]

March 12, 2018





Ehem, aku mau cerita sedikit tentang kegalauanku menyembuhkan bekas jerawat dan kekusaman wajahku. Aku bener-bener ga paham dengan kondisi kulitku, sebentar bagus sebentar jelek, bleeehhh.. Sebulan bersih bebas jerawat cerah bersinar, sebulan kemudian bulukan penuh jerawat. Aigooo, michigetda 😓

Sebelumnya, aku pernah pakai krim dokter gitu, emang beneran bikin putih bebas pori-pori tapi malah bikin  kulit mukaku jadi sensitif dan gampang jerawatan. Kalo aku pikir-pikir sepertinya awal mula penyebab kulit wajahku jadi gampang jerawatan itu ya si krim dokter itu. Sampai akhirnya akupun memutuskan stop pakai krim dokter dan beralih ke produk-produk yang gampang kita jumpai di toko. Aku ga akan cerita tentang produk apa aja yang pernah aku coba, aku cuma akan fokus ke salah satu produk yang sedang aku pakai sekarang yang aku yakini memberikan efek yang aku cari.

Eng ing eng~~~~
Yang akan aku review kali ini adalah Natural Pacific Phyto Niacin Whitening Essence. Namanya panjang bener yak, wkwkwk. Jadi si Natural Pacific Phyto Niacin Whitening Essence adalah saudaranya si Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum, itutuh serum yang lagi booming-boomingnya, serum yang katanya dipakai sama mbak duyung cantik Gianna Jun alias mbak Cheon Song Yi alias teh Jun Ji Hyun.

Kenapa memilih Natural Pacific Phyto Niacin Whitening Essence? Alasan pertama adalah aku itu anak korean skincare *plak. Alasan kedua adalah karena ada embel-embel whitening *evillaugh. Alasan ketiga adalah ini produk lagi booming dan aku liat reviewnya di femaledaily tuh oke-oke katanya. Walaupun ada kekhawatiran ga cocok, tapi aku tetep beli walaupun pas awal-awal aku beli share in bottle nya, cuma 5 ml *gamaurugi

Rasanya pas pakai produk ini tuh ringan banget ya, jadi kayak cuma kena air gitu. Tapi setelah agak kering baru kerasa sedikiiiit lengket. Trus ada efek panasnya gitu, tapi ga yang panas banget sih, tapi ya kerasa aja gitu pake sama ga pake. Aku biasa tuang di telapak tangan trus aku oles keseluruh muka. Dan aku pake ini setelah aku pake toner dan sebelum aku pake moisturizer.

Setelah pakai kurang lebih hampir 2 bulan, baru kerasa sih efeknya. Sebenernya aku punya ekspektasi tinggi pada produk ini. Dan butuh waktu hampir 2 bulan bikin aku sedikit kecewa juga sih. Aku juga kepikiran mau ganti lainnya aja, tapi setelah aku bercermin lagi, aku perhatikan lagi kayaknya efeknya udah keliatan deh. Wajahku udah ga begitu kusam walaupun ga seputih pas pake krim dokter. Trus warna kulit wajah jadi lebih merata, karena aku sekarang tinggal di daerah pesisir yang panasnya naudzubillah dan bikin kulitku jadi belang gitu. Trus untuk kemampuan ngilangin bekas jerawat sih lumayan oke ya, bekas jerawatku yang item itu perlahan udah mulai pudar walaupun masih ada. Untuk efek melembabkan sih menurutku lebih lembab innisfree green tea seed serum. Baiklaaah, mari kita lihat beberapa waktu kedepan, akankah hasil positif akan semakin terlihat? Aku harap begitu.

*untuk foto-foto produk nyusul yaa, yang penting rilis dulu, penyempurnaan kemudian, kekeke *

You Might Also Like

0 comments